Selasa, 04 Oktober 2016

7 Keuntungan Memiliki Website untuk Bisnis Anda

Pengguna Internet di Indonesia saat ini sudah maju, salah satu manfaat yang digunakan  oleh masyarakat Indonesia adalah membuka bisnis bisnis baru seperti bisnis barang ataupun jasa. Saat ini sudah banyak pemilik bisnis memiliki website sendiri untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggangnya tetapi banyak juga pemilik bisnis yang merasa bahwa memiliki website sendiri itu tidak terlalu penting.

Lalu apakah penting jika kita memiliki website sendiri untuk keperluan Bisnis?? Jawaban nya sudah jelas tentu sangatlah penting, memiliki Website sangat banyak manfaat yang dapat kita rasakan jika mempunyai website sendiri. Berikut beberapa alasan mengapa bisnis anda memerlukan website

1. Bisnis anda selalu buka selama 24 jam/hari dan 7hari/minggu

Website membuat jam operasional bisnis anda 24jam/hari dengan begitu pelanggan anda dapat mengetahui dan melihat informasi dari produk anda diluar jam operasional bisnis anda.

2. Bisa Memberikan Informasi Terbaru untuk Pelanggan

Dengan adanya Website memudahkan anda dalam memberikan informasi yang update kepada pelanggan anda baik berupa informasi produk ataupun dukungan produk yang akan dibeli
3. Meningkatkan Target Pasar

Website bisa menjadi alternatif untuk meningkatkan target pasar yang lebih luas untuk produk atau jasa yang anda jual bahkan sampai keluar negeri .

4. Meningkatkan Pelayanan TerhadapPelanggan

Di dalam website anda bisa menggunakan fasilitas tanya jawab, denganadanya fasilitas ini memperbolehkan pelanggan anda bertanya tentang informasi lebih lanjut tentang produk atau jasa yang anda tawarkan.


5. Menghemat Waktu Anda

Setelah website anda dibuat dan dijalankan anda bisa dengan mudah memberikan informasi yang update kepada pelanggan anda tanpa memkan waktu yang lama.

6. Memperlihatkan Produk Anda

Website tempat yang baik untuk menampilkan produk atau jasa yang anda jual. Anda juga bisa memasukan testimoni atau hasil kerja bisnis anda agar memingkatkan kepercayaan calon pelanggan.




7. Promosikan Layanan Anda

Bagi pelanggan yang sudah merasa puas dengan produk anda pastinya mereka akan mempromosikannya. dengan begitu pelanggan anda hanya perlu membagikan kepada orang lain nama website anda karena di dalam website tersebut sudah banyak informasi yang bisa didapatkan andapun bisa dengan mudah mendapatkan pelanggan baru.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar